Hendrizon : Doakan Kesembuhan Orang Tua Andi Uwo


Padang,netralnews.net - Seperti Biasa Ikatan Keluarga Wartawan Republik  (IKW-RI) Sumbar membesuk salah satu orang tua dari anggota IKW- RI Andi Uwo di rumah sakit M jamil Padang pada Sabtu, (11/01/2020).

Hadijah berumur 74 tahun adalah Ibu  Andi Uwo yang mendapat perawatan di rumah sakit semenjak tanggal 7 Januari 2020 di ruangan penyakit Dalam akibat sakit jantung dan pengapuran tulang.

Hendrizon menyampaikan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan IKW jika memang ada salah satu keluarga IKW yang sakit atau mendapat musibah kita wajib untuk membesuknya, karena IKW diciptakan memang untuk bersifat sosial", jelasnya.

Saya beserta pengurus dan anggota IKW- RI mendoakan untuk kesembuhan ibu Andi Uwo agar cepat sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasanya", harapnya.

Andi uwo menyapaikan ucapan terimakasih kepada IKW-RI Sumbar untuk menyempatkan hadir ke rumah sakit, "Ibu saya sudah dirawat selama empat hari di rumah sakit yaitu mendirita sakit jantung dan pengapuran tulang", ungkap Andi.

"Saat ini dokter belum membolehkan pulang karena ibu harus pendapatkan perawatan yang intensif akibat sakit yang dideritanya, untuk itu mohon doa dari kawan- kawan agar ibu saya diberikan kesembuhan", harapanya. (Rita)



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.