Wahyu Irama Putra Sampaikan Visi dan Misi, untuk Membangun Tanah Datar


Batusangkar - NN -Wahyu Iramana Putra salah seorang kandidat calon Bupati Tanah Datar, memaparkan visi dan misinya ke partai Hanura Sabtu, (11/01/2020) di Aula Hotel Pagaruyung Batusangkar Sumatra Barat.
Sebelumnnya Wahyu Iramana Putra juga telah mengikuti penjaringan calon bupati/calon wakil bupati untuk ikut Pilkada Tanah Datar tahun 2020.

“Saya sudah memaparkan visi dan misi yang akan kita laksanakan ke Partai Hanura, visi ini akan kita jalankan jika terpilih sebagai Bupati Tanah Datar di tahun 2020. Visi saya sebagi calon yakni Terwujudnya Kabupaten yang Berbudaya, Berakhlak, Maju, Aman dan Sejahtera berlandaskan nilai nilai, Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah (ABS-SBK) yang berdasarkan pancasila dan UUD 1945," kata Wahyu IP.

Sedangkan dalam misinya pengalokasian sumber daya alam dengan misi, kabupaten  Berbudaya, Berakhlak, Maju, Aman, Sejahterah, berlandaskan (ABS-SBK), Program kerja, Insfrastruktur, Aparatur dan Birokrasi, program kerja aman, program kerja sejahterah meliputi pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat dan pendidikan dan pelatihan,  kesehatan, Ekonomi dan program kerja berdasarkan ABS-SBK. Beliau juga mengatakan,  juga akan menyampaikan kepada partai politik yang telah secara resmi ia mendaftar.

“Semoga saja, apa yang sudah dilakukan ini diberikan kemudahan dan kelancaran. Sebagai bakal calon bupati, saya dapat diusung menjadi Calon Bupati Tanah Datar  Hal ini untuk menuju perubahan kedepannya, maju bersama,” kata Wahyu Iramana Putra.

Hingga saat ini Wahyu  telah mendaftar secara resmi ke- 8 partai politik yang telah melakukan penjaringan untuk calon bupati.

"Kita akan terus membuka komunikasi ke partai Hanura serta sudah menyampaikan visi dan misi dan kepada partai lain yang memiliki kursi di DPRD Tanah Datar. dengan harapan kita partai Hanura dan partai lainnya dapat mengusung kita sebagai calon,” Kata Wahyu Iramana Putra (maizetrimal)***

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.