DPP Partai Golkar Usung Benny Utama -- Sabar AS, Maju Pilkada Pasaman 2020

Pasaman-NN-Akhirnya apa yang selama ini ditunggu-tunggu masyarakat Pasaman Terjawab, Setelah keluarnya Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Partai Golongan Karya  mengesahkan dan menetapkan pasangan H.Benny Utama, SH,. MM dan Sabar As, S.Ag, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman periode  2020 -- 2024
Surat Keputusan langsung ditanda tangani oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekreraris Jenderal Lodewijk F. Paulus di Jakarta tanggal 12 Juli 2020.

Dengan telah diterimanya SK Nomor SKEP-58/DPP/GOLKAR/ VII/2020  Tentang Pengesahan  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman dari Partai Golkar. Pasangan ini cukup di perhitungkan pada Pilkada 2020, sebut  Nambo dan Ujang Piya di Lubuk Sikaping.

Menurutnya, Pada Pileg 2019 H.Benny Utama ( Partai Golkar) dan  Sabar As ( Partai Demokrat)  mengantarkan mereka menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Dapil IV Pasaman - Pasaman Barat.

Kepada Awak Media Benny Utama mengatakan,  merasa bangga dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan  Partai Golkar kepadanya untuk maju pada Pilkada Pasaman 9 Desember 2020 mendatang. Tentu ini akan, menambah semangat baginya agar bisa memenangkan Pilkada Pasaman 2020.

Alhamdulillah. Ini suatu kepercayaan yang sangat luar biasa bagi kami. Tentu ini menambah semangat bagi kita semua untuk bersama-sama mewujudkan Pasaman yang maju, sejahtera berkeadilan , ucap Benny Utama.

Kemudian Calon Wakil Bupati  Sabar As saat dikonfirmasi wartawan Via telpon mengatakan, rekomendasi  ini amanah  dari partai buat kami, ini semua dari kajian dan analisis publik serta hasil survey dan amanah ini akan kami laksanakan dengan baik, ujar Sabar.

Diakhir wawancara Sabar menyampaikan, Partai Demokrat juga telah menyetujui untuk merekomendasikan Pasangan Benny Utama dan Sabar As pada Pilkada 2020, jika ada dukungan dari partai lain akan kita sikapi dengan baik, tutup Sabar As. (musfia/Bng)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.