Insya Allah Era Baru Pasaman Maju Untuk Semua, Sebut Rahmat Saleh Bacalon Bupati Pasaman

Pasaman-NN-Sosok H. Rahmat Saleh Nasution yang saat ini sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat periode 2019-2024 fraksi Partai PKS,  Smakin heboh dibicarakan dan semakin mendapat  dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Pasaman serta Petinggi Pengurus Partai PKS yang bakal maju jadi orang nomor satu pimpin Kabupaten Pasaman pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini terlihat disamping pernyataan langsung dukungan  Petinggi Pengurus  Partai PKS, juga terlihat Manajemen Politik semakin tampak kelihatan dan telah berjalan sesuai pembidangan serta beberapa hari ini pun telah banyak terpasang baliho dibeberapa Kecamatan sampai ke tingkat Nagari dan jorong di Kabupaten Pasaman, sebut Makdim salah seorang tokoh pemuda di kabupaten Pasaman kepada media netral.news. com Sabtu, 25/07/2020.

Kemudian saat rehat ngopi bareng di Cafe Dapoer Mami Lubuk Sikaping, Usai menghadiri pertemuan Internal Partai PKS di Kogusda Lubuk Sikaping.
 "H.Rahmat Saleh Nasution sosok yang dikenal baik Sholeh santun ramah "low profil" dengan tampilan sederhana dermawan merakyat kepada Wartawan menyampaikan bahwa "Alhamdulillah" dirinya diberi Amanah kepercayaan dari Partai PKS untuk bakal maju pada Pilkada 2020 sebagai Calon Bupati Pasaman 2020-2024, tentunya ini sangat berat perjuangan menuju kemenangan kesuksesan. Untuk itu mohon Izin dan Doa restu serta dukungan seluruh  masyarakat Kabupaten Pasaman semoga perjuangan Bersama  ini berhasil serta  di Ridhoi oleh Allah SWT, sebutnya.

Kemudian Sekiranya Partai Politik serta  Masyarakat Kabupaten Pasaman memberikan Kepercayaan Amanah dan Tuhan Mengizinkan mengabulkan dirinya Terpilih jadi Bupati Pasaman Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, Insya Allah segala Amanah tersebut akan Saya laksanakan untuk Memimpin Kabupaten Pasaman ini dengan Sebaik baiknya dalam upaya mewujudkan Masyarakat yang Maju Untuk Semua , Sejahtera dan Beriman, " tambahnya.
(B.A.M)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.