Mari Satukan Hati Untuk Pasaman Yang Lebih Baik, Sebut " Benny Utama "

Pasaman-NN-Sosok  Benny Utama  semakin  heboh dibicarakan, sangat dirindukan sekali kehadiranya oleh masyarakat Pasaman untuk dapat terpilih kembali Menjadi Bupati Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat, Pasca setelah keluarnya Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Partai Golongan Karya yang mengesahkan dan menetapkan pasangan H.Benny Utama, SH,MM dan Sabar As,S.Ag, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman periode 2020 – 2024. Surat Keputusan tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekreraris Jenderal Lodewijk F. Paulus di Jakarta ,  SK  Nomor SKEP-58/DPP/GOLKAR/VII/2020 tanggal 12 Juli 2020 kemaren.

Benny Utama,  yang saat ini sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat fraksi Golkar  menyampaikan kepada Awak Media/Wartawan saat jumpa  ngumpul ngopi  bareng bersama beberapa Tokoh Pemuda dalam suasana santai  menikmati Teh Talua Tape di Warung Kopi NekOs , di Seputaran Jalan Sudirman Lubuk Sikaping, Kamis malam 16/07/2020, membenarkan bahwa berdasarkan hasil lembaga Survey beberapa waktu lalu oleh Lembaga Survey dan  Partai Politik, dirinya memperoleh prosentase cukup baik respon masyarakat sehingga diputuskan diberikan Amanah oleh DPP Partai Golkar untuk  maju sebagai Calon Bupati Pasaman pada  Pilkda 9 Desember 2020 mendatang  berpasangan dengan Sabar AS  saat ini juga masih sebagai  anggota DPRD Prov. Sumbar dari Fraksi  Partai Demokrat sebagai Calon Wakil Bupati Pasaman.

Program Pemerintah yang Pro Rakyat akan dilanjutkan kembali sekiranya Saya diizinkan Tuhan lagi, diberikan Amanah  dan kepercayaan oleh Masyarakat Pasaman bila  terpilih kembali sebagai Bupati Pasaman, " Sebutnya.

Disamping penataan Struktur Organisasi , Penempatan Pejabat Birokrasi kearah yang lebih baik Kecil yang kaya fungsi efektif efisien juga akan kembali melanjutkan  Program Sekolah Gratis mulai SD sampai SLTA dan P2BN program pembangunan berbasis Nagari yang sangat menyentuh langsung manfaatnya  kepada masyarakat pekerjaannya melalui swadaya masyarakat,  " Untuk itu mulai sekarang Mari Kita Satukan Hati Satukan Tujuan. Satukan barisan. Untuk pasaman yang lebih baik, sebut " benny utama "

Suciyulia,Mantan Anggota DPRD Kabupaten Pasaman periode 2014 -- 2019, juga salah satu pengurus DPD Partai Golkar Pasaman yang saat ini bergelut dalam dunia bisnis, via telpon selular kepada Awak media menyampaikan bahwa Seluruh Kader Golkar Pasaman sampai ketingkat bawah (Kecamatan/Nagari)  saat ini telah Bersatu siap berjuang untuk kemenangan Benny Utama pada perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
Menurutnya  sosok Bapak Benny Utama adalah sosok kebapakan yang baik,Wibawa,  tegas, perhatian,penuh perasaan, penuh segudang pengalaman, prestasi baik itu saat memimpin Organisasi Pemerintah  maupun Organisasi Partai Golkar sewaktu jadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasaman.
Riwayat Pekerjaan track record Sebelum jadi Bupati Pasaman periode 2010 -2015, pernah  Sebagai Ketua DPRD Pasaman 2019, Wakil Bupati Pasaman 2000-2005, Jaksa Muda dan sebagai Pengusaha Perkebunan,Pemilik SPBU, " Tambahnya.

Berbagai prestasi penghargaan pun banyak diperoleh sewaktu Benny Utama  jadi Bupati Pasaman periode 2010 - 2015, antara lain Piala Adipura langsung diserahkan Presiden Soesilo Bambang Yudoyono di Istana Kepresidenan  Tahun 2013, Piala Wahana Tata Nugraha (WTN), Piala Adhiwiyata, Prasamya Purna Nugraha serta banyak lagi penghargaan yang lainnya baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi, tambahnya.".  (Tim)
Label: , , ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.