Dalam Rangka Hut Polwan Ke-72 Kapolda Sumbar Serahkan Simbolis Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19


Padang,netralnews.net - Kapolda Sumbar Menyerahan Paket Sembako Secara Simbolis Kepada perwakilan masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam rangka HUT Polwan Ke-72 pada Selasa (11/08/2020) di Lobby LT 1 Mapolda Sumbar.

Kegiatan Baksos tersebut di hadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen. Pol. Edi Mardianto, S.I.K, M.Si, Irwasda Polda Sumbar Kombes. Pol. K. Rahmadi, S.H, M.H, Pju Polda Sumbar, Pakor Polwan Polda Sumbar AKBP. Widya Azis dan Polwan Polda Sumbar.

Pada Baksos tersebut Polwan Polda Sumbar Menyerahkan bantuan total Sebanyak 1000 paket Sembako, 500 Paket diserahkan oleh Polwan yang berdinas di Polda Sumbar, 500 paket sembako di serahkan Polwan Polres Sejajaran Polda Sumbar.

Paket Sembako tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H kepada perwakilan 5 orang masyarakat yang terdampak Covid - 19 dan langsung pelepasan paket sembako untuk diserahkan ke Polres sejajaran.

Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H menyampaikan meskipun sudah diberlakukan new normal namun kita tetap mematuhi protokoler Covid-19.

Dalam rangka HUT Polwan Ke-72 pihak nya kembali menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak corona (Covid-19) ini merupakan bentuk kepedulian dari pihak kepolisian sumatera barat", katanya.

Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19", harapnya.

Selanjutnya kami tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menggukan masker pada saat keluar rumah, jaga jarak serta patuhi protokoler Covid-19 agar kita bisa sama-sama membantu untuk memutus mata rantai dari Covid-19 ini", imbuhnya.

Bidhumas Polda Sumbar

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.