Dedi Rahmadani Mampu Menyatukan Keberagaman

Pasaman-NN-Penyampaian visi-misi calon Wali Nagari Pauh Kec. Lubuk Sikaping Kab. Pasaman dilaksanakan hari Kamis (06/08/20) oleh Panitia Pemilihan Wali Nagari yang di laksanakan di Aula Kemenag Kab. Pasaman.

Kegiatan Tersebut dihadiri oleh Muspika Kec. Lubuk Sikaping,  Pj. Wali Nagari,  Bamus dan Masyarakat Nagari Pauh.
Lima orang calon Wali Nagari Pauh hadir untuk menyampaikan visi-misi sesuai dengan agenda pemilihan Wali Nagari.

Dedi Rahmadani calon Wali Nagari Pauh nomor urut 3 (Tiga)  yang diusung oleh berbagai unsur masyarakat,  niniak mamak,  alim ulama,  bundo kandung,  tokoh masyarakat serta pemuda di Nagari Pauh optimis untuk memenangkan kontestasi pilwana Nagari Pauh dengan visi "Mewujudkan Masyarakat Pauh Yang Maju dan berkeadilan yang berlandaskan Adat Basandi Syara',  Syara' Basandi Kitabullah" 

Untuk mewujudkan Visi,  Jika terpilih Dedi Rahmadani akan membuat langkah kongkrit dengan program yang strategis salah satunya dalam bidang Peningkatan Ekonomi masyarakat yaitu dengan menghidupkan kembali Koperasi Simpan Pinjam untuk menunjang usaha kecil dan menengah, untuk kelompok pertanian juga usaha dangang online yang sedang di minati oleh banyak generasi muda mempunyai prospek yang sangat bagus, ini semua akan kita akomodir dalam Badan Usaha Milik Nagari (BUMD).

T. Dt. Majo Indo Pucuak adaik Nagari Pauh menilai Dedi Rahmadani Nomor urut 3 (Tiga) merupakan figur yang paling tepat untuk menahkodai Nagari Pauh, Dia aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dan juga pernah menjadi Ketua LPMN Nagari Pauh, dari bekal pengalaman dan terhitung masih muda sangat pantas kita dukung bersama.

A. Rizal Ketua Pemuda Tj. Alai Nagari Pauh, menyampaikan hal yang sama,  Dedi Rahmadani adalah panutan dan penasehat kami di organisasi Pemuda, kami bertekad bersama mendukung beliau dan jika terpilih,  dedi Rahmadani berkomitmen membangkitkan semangat pemuda untuk berkegiatan positif dan juga menciptakan lapangan kerja untuk Generasi Milenial  ujar A. rizal yang juga anggota Bamus Nagari Pauh.(B.A.M)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.