DPD LPM Kota Padang Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers


Padang,netralnews.net - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan rasa persaudaraan, DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM
menggelar silaturahmi dengan para insan pers pada Minggu, (09/08/2020) di Villa Lakuak Kuranji kota Padang.

Kegiatan silaturahmi ini dalam rangka  suasana lebaran Aidul Adha untuk meningkatkan silaturahmi antara Irwan Basir Datuk Rajo Alam bersama awak media di kota Padang.

Ikut hadir dalam kegiatan ini Ketua BMPN Pauh IX Kuranji, M Fikar Dt. Rajo Magek, anggota DPRD kota Padang Zulhardi. Z. Latif, SH, MH. perwakilan Tagana Sumbar dan para awak media baik itu Cetak, Elektronik dan Online.

Media adalah wadah untuk menjembantani kemajuan nagari Pauh IX Kuranji dan kota Padang untuk komunikasi adalan kunci dari membina sebuah hubungan", kata Ketua BMPN Pauh IX Kuranji, M Fikar Dt. Rajo Magek.

"Meskipun masih dalam siasana Covid-19 tetapi kita tetap harus menjaga komunikasi, hubungan, silaturahmi, serta kekompakan tanpa media kita tidak akan tau bagaimana perkembangan daerah ini", lanjutnya.

"Kekompakan merupakan ciri khas dari nagari Pauh IX Kuranji, dengan kekompakan kita merasa banagari, dengan silaturahmi dimurahkan rezeki dan panjang umur", imbuhnya.

Kita berikan apresiasi kepada Irwan Basir Datuk Rajo Alam yang telah berbuat bagi warga saat pandemi Covid-19," ungkap Zulhardi Zakaria Latif selaku anggota DPRD kota Padang.

"Irwan Basir selama ini telah terbukti menunjukkan kepeduliannya kepada sesama dalam kondisi apa pun dan kapan pun, jiwa sosial dan kemanusian sudah melekat pada dirinya yang patut kita contoh dan teladani," katanya.

Selain itu Irwan Basir Datuk Rajo Alam juga menyapaikan ucapan terimakasi kepada teman teman pers atas waktu, dan partisipasi dalam mendukung setiap kegiatan kita dalam bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan membangun nagari", ungkapnya.

"Silaturahmi yang kita lakukan dengan insan pers di kota Padang, ini merupakan kegiatan rutin yang telah kita lakukan dengan tujuan tak lain dan tak bukan adalah untuk membina, menjaga serta menjalin hubungan yang lebih baik lagi kedepannya", ungkapnya.

"Semoga dengan seringnya terjali silaturahmi yang baik maka akan tercipta pula nagari yang maju serta perekonomian yang baik pula" tutupnya. (R)






Label: , ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.