Faldo-Febby Daftar Ke Poros Baru Untuk Cagub Sumbar


Padang,netralnews.net - Faldo Maldini dan Febby Datuak Bangso sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) mendaftar ke sekretariat koalisi poros baru di Hotel Kyriad Bumi Minang, Minggu (9/8/2020).

Poros Baru yang dibentuk tiga parpol yaitu Golkar, PKB dan Nasdem memiliki modal besar dalam kontestasi Pilgub Sumbar. Dengan bermodal 14 kursi, koalisi itu optismistis dapat mengusung pasangan calon alternatif di Pilgub Sumbar.

Saat  berjumpa dengan awak media Faldo mengatakan "Ingin mengubah nasib masyarakat sumbar membawa kita bangkit dari covid-19 yang menghancurkan ekonomi kita sehingga kita dapat mengubah ekonomi kita kearah yang lebih baik".

"Siapapun yang mendaftar ke koalisi poros baru sudah menjadi bagian dari koalisi poros baru, siapa pun yang di dukung oleh koalisi poros baru maka akan siap memenangkan siapapun yang diusung oleh poros baru", Sambung datuak Febi.

"Fokus Faldol-Febi adalah masalah ekonomi, Sumber Daya Manusia (SDM) dan kebudayaan Minang Kabau yang semuanya di bungkus dengan cara baru dan sumangaik baru", tutup Faldo Maldini. **
Label: , ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.