Visi dan Misi Richa Afandi Calon Wali Nagari Durian Tinggi Nomor urut 4 Sesuai dengan Harapan Masyarakat

PASAMAN-NN-Panitia penyelenggara pemilihan Wali Nagari Durian Tinggi,  hari ini selenggarakan kegiatan penyampaian visi-misi calon Wali Nagari yang akan bertarung pada pemilihan Wali Nagari Durian Tinggi Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman.

Lima orang calon Wali Nagari Durian Tinggi  hadir untuk menyampaikan visi-misi dengan berbagai konsep pembangunan Pemerintah Nagari Durian Tinggi 6 (enam) tahun kedepan,  sesuai dengan agenda tahapan pemilihan Wali Nagari tentang penyampaian visi dan misi hari Selasa (04/08/2020) bertempat di Kantor Wali Nagari Durian Tinggi.

Salah satu Calon Wali Nagari Durian Tinggi Richa Afandi Nomor urut 4 dalam pemaparan Visi beliau sangat mengedepankan kepentingan masyarakat denga visi "terwujudnya masyarakat Nagari Durian Tinggi yang maju dan berkeadilan".
Dengan memperbaiki Tata kelola pemerintahan dengan meningkatkan sumber daya manusia Aparatur nagari dalam memahami Tugas dan Fungsi dalam pelayanan pemerintah terhadap masyarakat,

Sebagai Nagari yang berada di pusat kota pemerintahan Pasaman yang sebagian besar pekerjaan masyarakat adalah pedagang jika terpilih Richa Afandi bertekad  menumbuhkan ekonomi kreatif melalui program - program strategis dengan menata Rancangan pembangunan Jangka menengah dan jangka panjang dan menetapkan anggaran sesuai dengan kebutuhan.

Dalam kesempatan tersebut Epi. Tan Kayo salah seorang Tokoh Masyarakat nagari durian tinggi sangat mengapresiasi Visi dan Misi Richa Afandi Calon Wali Nagari Durian Tinggi Periode 2020-2026, dan program - program yang disampaikan sesuai dengan keadaan dan harapan masyarakat nagari durian tinggi,sekaligus menghimbau dan mengajak anak cucu kemenakan utk bersama2 mendukung dan memilih Rica Afandi calon wali nagari no urut 4 menjadi wali nagari durian tinggi periode 2020-2026.

Kegaitan tersebut dihadiri  Camat Lubuk Sikaping beserta unsur Muspika, Pj. Wali Nagari Durian Tinggi beserta unsur Pimpinan, Niniak Mamak, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Bundo Kandung dan Pemuda.

Panitia Pelaksanaan Pemilihan menyampaikan bahwa kegiatan ini Alhamdulillah sesuai dengan perencanaan dengan menerapkan protokoler kesehatan, peserta dan undangan yang hadir 26 orang  dan wajib mamatuhi protokoler kesehatan.(B.A.M)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.