PERBAKIN Sumbar Gelar Silaturahmi Dengan Pengurus Dan Anggota


Padang,netralnews.net - Persatuan Penembak Indonesia (PERBAKIN) Sumatera Barat menggelar silaturahmi bersama Pengurus dan anggota Perbakin pada, Sabtu (15/08/2020) di Hotel Mercure.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua umum Perbakin Sumbar Drs. Toni Harmanto, SH, M.H, ketua I Drs. Jhoni Soeroto, ketua II Heri Prihanto, S.I.K, ketua III Drs. Nova Linda, M.H, Ketua IV Ir.F. Akbari, ketua harian Triski serta pengurus dan Anggota Perbakin Kab/Kota.

Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi menjelang pengukuhan Perbakin Sumbar Periode 2020-2024.

Dalam kata sambutan ketua umum Drs. Toni Harmanto, SH, M.H menyampaikan ucapan terimakasi kepada pengurus Perbakin Sumbar telah terlaksananya acara silaturahmi ini, "saya berharap selama kepimpinan saya, Perbakin mulai diaktifkan kembali karena telah sempat fakum selama beberapa bulan disebabkan karena Covid", katanya.


"Dengan adanya kepengurusan Perbakin, ini dapat menjadi ajang melatih atlet menembak yang dipersiapkan untuk berbagai event baik tingkat Daerah, Nasional maupun Internasional, untuk itu atlet dapat berlatih minimal satu bulan sekali", lanjutnya.

"Dengan seringnya berlatih dan mengasah kemampuan maka akan bertabah baik untuk kedepannya, untuk itu saya akan selalu siap mendukung setiap kegiatan olahraga menembak yang tergabung dalam pengurusan Perbakin", tambahnya.

Selain itu Drs. Jhoni Soeroto selaku ketua I juga menyapaikan untuk tembak sasaran didominasi oleh kaum hawa karena perempuan lembih tenang dalam menembak", jelasnya.

"Buat lah kejuaraan atau even-even di Perbakin karena ini akan lebih berguna untuk melatih keterampilan menjadi lebih baik, pergunakan senjata yang sudah ada dengan benar, mari kita bebuat baik untuk Perbakin Sumbar yang sudah fakum selama 4 bulan", uangkapnya.

Dengan adanya acara silaturahmi ini saya berharap para pengurus Perbakin dan Polda Sumbar akan semakin kompak dan solid, untuk kedepannya Perbakin juga dapat menghasilkan prestasi prestasi dalam olahraga menembak, berburu dan lain sebagainya", tutupnya. (R)

Label: , ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.