Banyak SKPK Yang Tak Hadir Dalam Rapat Paripurna


Aceh Singkil-NN-
DPRK Aceh Singkil menggelar Sidang Paripurna dalam rangka persetujuan bersama atas Rancangan Qanun Aceh Singkil, tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBK Aceh Singkil Tahun Anggaran 2019.

Menurut Fakhruddin Pardosi dari Partai PKPI mempertanyakan kehadiran para SKPK disaat paripurna banyak yang tidak hadir maupun Rapat Dengar Pendapat (RDP) kemarin, yang hadir hanya beberapa orang saja. Senin, (31/08 /2020). 

Pada saat RDP tersebut hanya yang datang itu-itu saja orangnya dan pada saat kami tanyakan kepada mereka tidak tahu menjawab yang kami pertanyakan, berarti percuma saja kita mengadakan RDP toh ujung-ujungnya tak ada yang mengerti, jelaskannya.

Disaat anggota dewan menyinggung beberapa SKPK yang tidak hadir, tampak Bupati Aceh Singkil yaitu Dulmusrid terlihat sangat kecewa mengetahui beberapa anak buahnya yang tidak hadir dan sambil melihat ke atas tempat para SKPK biasa duduk saat mengikuti setiap persidangan.

Dalam menjabarkan sebuah harapan dan keinginan harus dilatari oleh filosofi itu muncul serta semua itu didapatkan dengan mengahadiri setiap rapat paripurna. (RAKA)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.