Binmas Gelar FGD '' Pilkada Aman, Damai Dan Sejuk''


Padang,netralnews.net - Dirbinmas Polda Sumbar menggelar kegiatan Fucus Group Discussion (FGD) pada Rabu, (02/09/2020) di Axsana Hotel Padang.

FGD kali ini bertemakan Peran Serta "Masyarakat Dalam Rangka Harkamtibmas Guna Mewujudkan Pilkada Aman, Damai dan Sejuk", ungkap Wadir Binmas Polda Sumbar AKBP. Zamroni SIK saat membuka acara FGD.

Masih kata Wadir, Tinggal beberapa bulan lagi Sumbar akan mengadakan Pilkada Serentak tahun 2020 untuk memilih pemimpin yang Demokratis, maka untuk itu peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam hal ini agar terwujudnya Pilkada yang Aman, Damai dan Sejuk sesuai dengan tema FGD kali ini.

"Tujuan dilaksanakannya FGD adalah untuk dapat saling memberi masukan dari para peserta terkait permasalah keamanan yang dapat terjadi dan meresahkan masyarakat serta membangun kemitraan antara Polri dengan masyarakat di Sumbar sehingga setiap permasalahan yg terjadi dapat diselesaikan dengan baik," paparnya.

" Ia juga berharap agar semua elemen masyarakat serta  komponen yang hadir dalam kegiatan ini bisa bekerja sama untuk mensukseskan Pilkada yang aman dan damai,'' tutupnya. (R)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.