Boy Lestari Apresiasi Dengan Terbentuknya Pokdarkamtibmas Di Sumbar


Padang,netralnews.net - Ketua DPW Gebu Minang Sumatera Barat, Buya H. Boy Lestari Dt. Palindih menghadiri Pengkuhan Kelompok Sadar Masyarakat (Pokdarkamtibmas) kota Padang dan kabupaten Kepulauan Mentawai pada Rabu, (30/09/2020) di Rocky Hotel Padang Sumatera Barat.

Pokdarkamtibmas kota Padang dan Kabupaten Kepulauan Mentawai ini di kukuhkan langsung oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.I.K, MSi.

Turut hadir Pejabat Utama Polda Sumbar Dirbinmas Polda Sumbar, Bidhumas Polda Sumbar, Bupati Kepulauan Mentawai, Sekda kota Padang, Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kapolres Kota Padang, Forkopimda Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Kota Padang, Ketua Pokdarkamtibmas Provinsi, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan Lainnya.

Mengingat saat ini kita dihadapkan pada persoalan pandemik Covid-19, maka pelaksanaan pengukuhan Pokdarkamtibmas tetap mematuhi protokol kesehatan.

Disamping itu Ketua DPW Gebu Minang Sumatera Barat, Buya H. Boy Lestari Dt. Palindih selaku tokoh agama  mengapresiasi dengan adanya Pokdarkamtibmas (Kelompok sadar masyarakat).

"Terbetuknya Pokdarkamtibmas ini merupakan stretegi yang baik bisa terjun langsung ke masyarakat untuk menyadarkan masyarakat akan kesalahan yang perlu di antisipasi khususnya di kota Padang seperti Narkoba, Miras, Pergaulan Bebas, Judi, kenakalan remaja bahkan tertib berlalu lintas yang perlu kita tertibkan bersama", jelasnya.

"Dengan adanya Pokdarkamtibmas ini keamanan dan ketertiban di Sumatera Barat akan mudah terkendali dan terjaga dari hal-hal yang dapat merugikan masyarakat sendiri", lanjutnya.

"Selain itu Pokdarkamtibmas dapat memberikan bimbingan dengan penyuluhan kepada masyarakat tentang masalah ganguan Kriminalitas maupun gangguan lainya", teranganya.

Untuk itu saya ucapakan selamat atas pengukuhan Pokdarkamtibmas Kota Padang dan Kabupaten Kepulauan Mentawai, selamat melaksanakan tugas dengan baik, saling berkordinasi dengan pihak-pihak terkait, mari bersama kita untuk menciptakan masyarakat yang aman, tertib, berbudaya dan beragama", tutupnya. (R)

Label: , ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.