Pokdarkamtibmas Sumbar Hadiri FGD Kerukunan Umat Beragama Dalam Persatuan Dan Kesatuan

Padang,netralnews.net - Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumbar Triski menghadiri acara Fucus Group Discussion (FGD) pada Rabu, (03/09/2020) di The Axsana Hotel Padang Sumatera Barat.

Fucus Group Discussion (FGD) yang bertemakan "Kerukunan Umat Beragama Dalam Mendukung Persatuan dan Kesatuan Di Wilayah Sumatera Barat Guna Mewujudkan Pilkada Yang Aman Damai Dan Sejuk" di buka secara langsung oleh Waka Polda Sumbar Brijen Pol Edi Mardianto, S.IK. Msi.

Di dalam Fucus Group Discussion (FGD) kali ini Binmas Polda Sumbar menghadirkan narasumber dari beberapa Tokoh Agama yaitu Dr. Zaim Rais, M.A (ketua FKPT Sumbar), H. Edison, M.Ag (Kepala Bidang Urusan Agama Islam), Henrikus Jomi, S.Ag, MM, (Pembimbing Masyarakat Katolik), Muriadi Eko Prianto, SE, MM, (Pembimbing Masyarakat Budha), Jumadi, S.Ag, M.Psi, (Pembimbing Masyarakat Hindu), dan Pdt. Henry Dunan Sirait, SH, (Pembimbing Kristen).

Ketua Pokdarkamtibmas Sumbar Triski menyampaikan ucapan terimakasi kepada Binmas Polda Sumbar "Saya  sangat mengapresiasi adanya acara Fucus Group Discussion (FGD) ini, dengan tema yang juga sangat menarik, tentu ini sangat bermafaat bagi kita semua sebagai masyarakat apa lagi mengingat sebantar lagi kita akan melaksanakan Pilkada Serentak tahun 2020", katanya.

"Kita dari Pokdarkamtibmas siap membantu apa pun kendala dan masalah dilapangan yang berkaitan dengan Pilkada, karena memang tugas dari Pokdar yaitu perpanjangan tangan Polri", lanjutnya.

"Kita berharap dengan adanya Fucus Group Discussion (FGD) ini dapat menciptakan Pilkada yang aman, Damai dan Sportif tentunya", terangnya. (R)


Label: , ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.