Upacara Penyambutan Satgas Yonif 133/Yudha Sakti Purna Tugas Operasi PAMTAS RI - Malaysia

Padang,netralnews.net - Mayjen TNI Irwansyah memimpin Upacara Penyambutan Satgas Yonif 133/Yudha Sakti dalam rangka Purna Tugas Operasi PAMTAS RI - Malaysia di wilayah Kalimantan Barat pada Jum'at (25/09/20) di Yonif 133/Yudha Sakti.

Upacara penyambutan ini merupakan bentuk penghormatan dan rasa bangga wujud syukur serta penghargaan Komando terhadap prajurit satgas Yonif 133/Yudha Sakti yang telah selesai melaksanakan tugas secara propesional dalam membela NKRI dari ancaman yang menganggu wilayah perbatasan.

"Atas nama Komando saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Satgas Yonif 133/Yudha Sakti, yang telah melaksanakan tugas operasi pengamanan perbatasan Darat Republik Indonesia dengan Malaysia dengan berhasil dengan kriteria baik", kata Pangdam.

Pangdam menambahkan Keberhasilan tersebut merupakan hasil dari pengabdian yang tulus dan ikhlas serta kesadaran untuk menjaga nama baik negara khususnya Yonif 133/Yudha Sakti", lanjutnya.

"Kemudian diberitahukan kepada prajurit untuk pelaksanaan tugas ke depannya, ada beberapa penekanan yang harus dipedomani yaitu antara lain, Tetaplah bersyukur dan berserah diri kepada Tuhan yang maha Esa dan jangan larut dalam kegembiraan yang berlebihan, Laksanakan konsolidasi dengan tertib administrasi yang teliti dan benar, sehingga pertanggung jawaban satuan ataupun perorangan dapat dilaporkan secara Akuntabel dan segera menyesuaikan dengan kegiatan satuan yang mengacu kepada program kerja dan anggaran Kodam I/BB TA 2020", tegas Pangdam. (R)








Label: , ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.