Lamun Ombak Dukung Protokol Kesehatan Ditengah Pendemi Covid-19

Padang,netralnews.net - Lamun Ombak (L O) merupakan salah satu rumah makan dan Resto yang sangat diminati oleh masyarakat baik itu dari dalam kota Padang maupun di luar kota padang.

Ditengah pendemi Covid-19 H. Agus Edy sebagai owner LO tidak gentar dalam menjalankan bisnis yang bergerak dibidang kuliner ini.

Menurut H. Agus Edy melalui Karyawannya Adri mengatakan kepada awak media pada Senin, (19/10/2020)

"Covid-19 merupakan musibah bagi seluruh dunia pada tahun 2020 ini, namun ini akan menjadi tantangan dikalangan pembisnis terutama dibidang kuliner", katanya.

"Dengan adanya undang-undang mengenai adaptasi kebiasaan baru (AKB) kembali membuat semangat kami untuk menjalankan usaha lagi dengan mematuhi protokol kesehatan" lanjutnya.

"Bagi pengunjung yang datang ke L O wajib menggunakan masker, didepan resto kami sudah sediakan tempat cuci tangan, pengecekan suhu, dan disetiap sudut resto juga sudah di sediakan handsenitizer", jelasnya.

"Selain itu sebagian karyawan Resto L O juga sudah melakukan tes sweb untuk mengantisipasi terjangkitnya virus covid-19 ini", ungkapnya.

"Kami selaku pengusahan kuliner yang ada di kota Padang sangat mendukung program pemrintah mengenai Adaptasi Kebiasaan Baru ini", terangnya.

"Kami berharap semoga wabah ini cepat berlalu dan kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan agar terputusnya mata rantai covid-19 ini", tutupnya. (R)


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.