Polda Sumbar Melalui Pokdarkamtibmas Bagikan Beras

Padang,netralnews.net - Polda Sumbar melalui Ditbinmas serahkan bantua beras kepada masyarakat yang masih terdampak Covid-19.

Pembagian beras kali ini disalurkan melalui Pokdarkamtibmas Sumbar yang langsung diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Hal itu dibenarkan Oleh ketua Pokdarkamtibmas Sumbar Triski, "Penyaluran beras ini merupakan bentuk kerjasama Polda Sumbar Bersama Bulog, dan Pokdarkamtibmas sebagai perpanjangan tangan dari polri juga ikut membantu untuk menyalurkan beras tersebut, " terangnya.

Selanjutnya, bantuan beras kali ini disalurkan langsung ke rumah-rumah warga yang  terdampak Covid-19 dan sesuai data di lapangan yang dihimpun teman-teman pengurus Pokdarkamtibmas.

"Bantuan beras yang dibagikan kepada masyarakat untuk saat ini yaitu sebanyak 5 Kg per kepala keluarga,'' ungkapnya.

Senada dengan itu tanggapan positif dan apresiasi juga diberikan oleh Sekretaris Mahdiyal Hasan SH. "Kita,  patut apresiasi semangat kawan-kawan Pokdar atas kepedulianya kepada masyarakat yang mana telah membantu Polda Sumbar menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan bantua", jelasnya.

"Semoga dengan adanya bantuan seperti ini masyarakat bisa terbantu ditengah keadak an Covid-19 yang semakin hari semakin meningkat,'' tutupnya.(R)

Label: , ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.