Serma Idham Khalid Juarai Lomba MTQ Kodam I Bukit Barisan

Lima Puluh Kota,netralnews.net - Prestasi Gemilang Kembali Ditorehkan oleh Salah seorang Personel Kodim 0306/50 Kota Korem 032/ Wira Braja Serma Idham khalid Yang Berhasil  menjuarai Lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) yang di selenggarakan oleh Kodam I Bukit Barisan.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH menyampaikan ucapan Selamat dan rasa bangganya atas keberhasilan Serma Idham Khalid dalam lomba MTQ yang diselenggarakan Kodam I/ Bukit Barisan dari tanggal 14 sampai 16 oktober 2020.

Tidak tanggung tanggung,serma Idham khalid berhasil meraih juara 1 dengan mengalahkan peserta peserta terbaik lainnya dari perwakilan tiap satuan yang ada di jajaran kodam I Bukit Barisan, yang Jumlah Pesertanya sebanyak 36 orang. 

Ditegaskan Dandim, Personil Kodim0306/50 Kota bisa bersaing dalam berbagai bidang, termasuk juga dalam setiap perlombaan,dan ini sudah terbukti, dengan Serma Idham Khalid menjuarai lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an yang diselenggarakan satuan atas dalam hal ini Kodam I/ Bukit barisan.

" Saya optimis dengan Sumber Daya Manusia yang ada di Satuan ini," ungkap Dandim.

"Atas nama Keluarga Besar Kodim 0306/50 Kota, dengan penuh rasa bangga, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, kepada Serma Idham Khalid yang telah menunjukan Dedikasi dan Prestasi nya, Where there is a will there is a way" ujar Letkol Ferry. (Pendim 0306)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.