Peringati Hut Humas Polri Ke- 69 Polda Sumbar Adakan Syukuran

Padang,netralnews.net - Polda Sumbar melalui bidang humas menggelar Vidio Live bersama Kadiv Humas Polri pada Senin, (02/11/2020) di ruang Jendral Hoegeng lantai IV Mapolda Sumbar.

Kegiatan ini dalam rangka Hut Humas Polri yang ke- 69 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober yang di rayakan dengan sederhana kendati ditengah pendemi Covid-19.

Sesuai dengan tema Hut Humas Polri ke- 69 tahun 2020 "Dengan Semangat Profesionalisme Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif".

Polri harus mampu menjalankan tugas secara profesional, modern dan terpercaya, sehingga menjadi berkualitas.

Kapala Divisi Humas Polri Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K, M.Si mengatakan tugas humas polri saat ini tidak lah mudah, karena harus menyeimbangkan dengan perkembangan teknologi pada saat ini, agar informasi yang kita sampaikan kepada publik dapat seimbang, akurat dan terpaya", katanya.

Selanjutnya Humas menjadi fungsi utama di kepolisian dan media yang harus menjadi informasi yang cepat, tepat dan akurat", terangnya.

Semoga diusia yang ke-69 ini Humas Polri selalu sinergi dengan insan pers mulai dari jajaran Polda, Polres dan Polsek menjadi pusat informasi terlengkap untuk masyarakat", harapnya.

Usai melaksankan Vidio Live bersama Kadiv Humas Polri, dilanjutkan dengan pemasangan rompi, masker,  pembagian sembako dan pemotongan tumpeng oleh Irwasda Polda Sumbar Drs. Kasihan Rahmadi SH, MH.

Irwasda menyapaikan ucapan selamat Hut Humas Polri yang ke-69 dengan harapan humas bisa mewujudkan Kamtibmas dan menjadi sumber informasi yang akurat, tepat dan seimbang sesuai dengan perkembangan teknologi", jelasnya.

"kita berharap semoga Humas Polri bisa menjalin mitra yang baik dengan insan pers dalam memberikan informasi kepada masyarakat", tutupnya. (R)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.